14 Februari 2012

 HORAS TECHNOLOGY 
( HORASTECH )

“The FIRST Professional Computer Cleaning and Service
in BALI "
 

HORAS TECHNOLOGY atau disingkat HT adalah sebuah usaha yang di bentuk secara mandiri pada tanggal 01 Januari 2012. Dengan usianya yang masih relative muda, HT sudah melayani Sekolah, Perusahaan, LSM, bahkan perumahan yang ada di Indonesia, secara khusus di Bali, baik yang terikat kontrak maupun yang tidak.

HORAS TECHNOLOGY adalah sebuah usaha yang bergerak di bidang IT, lebih khusus adalah penanganan Jasa Maintenance Komputer, Pembelian Perangkat Komputer, Pembuatan System dan website, serta Intruktur Komputer bagi Perusahaan atau perumahan secara private. Terbentuknya usaha ini berawal dari banyaknya permintaan untuk penanganan kerusakan computer, Pembauatan System dan Kursus Private Komputer. Dari hanya sekedar membantu semakin lama semakin berpengalaman dalam menangani segala jenis kerusakan computer mulai dari kerusakan hardware, software dan kerusakan jaringan.

Berbekal ilmu yang digeluti sejak dari tahun 2000 serta mendapat dukungan dari Adiyasa IT Consultant dan Bali Media, maka pemilik sekaligus direktur HORAS TECHNOLOGY, Kristopel Aritonang, berani mengambil langkah dalam membentuk suatu usaha bidang IT dan memulai karirnya dengan penuh antusias. Ternyata jalan yang diambilnya ini mendapat sambutan yang sangat baik oleh costumer-costumer yang selama ini dilayaninya, karena semakin memudahkan bagi mereka apabila memerlukan bantuan.

Dengan kegigihan dan semangat belajar yang tinggi serta tidak mudah putus asa dalam menangani setiap masalah yang dihadapinya, maka dalam waktu yang tidak terlalu lama usahanya semakin berkembang dan semakin di percaya oleh perusahaan – perusahaan, itu terbukti semakin meningkatnya jumlah perusahaan yang bekerjasama dengan HORAS TECHNOLOGY.

HORAS TECHNOLOGY atau sering disebut HT dengan di dukung tenaga teknisi-teknisi yang sudah berpengalaman siap membantu segala kesulitan yang dialami oleh para pengguna computer tanpa harus kecewa karena TIDAK PUAS.

Oleh sebab itu kami mempunyai MOTTO yang dapat mewujudkan keinginan bersama yaitu :

“ ONE STOP IT SOLUTION “


Kami mempunyai layanan produk unggulan, baik berbentuk produk maupun jasa kerjasama peningkatan & pemberdayaan pendidikan teknologi Informasi, dengan mempertimbangkan peningkatan kualitas unggul bagi mitra  klien, baik mitra disektor pendidikan, mitra sektor usaha/perusahaan Jasa, ataupun sektor usaha Produksi/Manufaktur,  melalui beberapa bentuk Layanan Kerja sama sbb:

1. Kerjasama pengadaan Hardware secara sewa pakai ataupun pembelian.
2. Pengaadaan software open source( bebas hak cipta / License), System dan website.
3. Workshop and In house training  IT  solution.
4. Konsultan Pendidikan dan kerjasama pengadaan sarana buku ajar komputer.
5. Cleaning service PC, Maintenance dan Troubleshot.

Karena dengan moto itu kami menjadi lebih bersemangat melayani customer kami tanpa harus merepotkan mereka dengan segala urusan-urusan yang dapat menghambat kelancaran dalam bekerja. Prioritas kami adalah kelancaran dan kenyaman dalam menggunakan computer bagi customer kami, karena semua itu demi kepuasan bagi pelanggan.

Dengan meningkatkan pelayanan secara PROFESIONAL kepada customer, kami yakin HT senantiasa akan selalu ada untuk anda dan semakin dipercaya.

Visi :
Visi kita adalah menjadi Pertner IT yang benar-benar eksis dan berkomitmen melayani seluruh aspek bidang usaha dan perumahan yang didukung sisi penggunaan Tenologi IT yang canggih dan Up To Date.  
 
Misi :
Melayani kebutuhan teknologi informasi dengan sepenuh hati dan sesuai dengan keinginan pelanggan,  serta selalu melakukan yang terbaik "Do the Best "



HUB KAMI :

HORAS TECHNOLOGY
Jl. Buana Raya, Buana Merta IV No 10.A,Denpasar Bali
Telp : 0361-7833910 / 081999410661
PIN : 2880F3D3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar